Bali Tours : Berikut Ini Yang Dapat Anda Lakukan Saat Berlibur di Bali

Dalam ukurannya yang ringkas, Bali menawarkan bermil-mil pantai berpasir, dengan beberapa peselancar terkenal, pemandangan sawah yang indah, sungai yang dapat dilayari, danau yang masih asli, hutan tropis yang rimbun yang penuh dengan satwa liar dan gunung berapi aktif. Selain itu, warisan budaya pulau yang kaya terlihat di lebih dari 20.000 kuil dan istananya, dan dalam upacara keagamaan mistisnya.

Ada beberapa tur berpemandu yang tersedia dengan kereta, Sewa Mobil Bali, sepeda dan kapal yang memungkinkan Anda untuk mengalami yang terbaik dari Bali. Anda dapat memanfaatkan tur ini untuk melihat kuil-kuil terkenal di Bali, termasuk Pura Besakih yang terkenal di lereng Gunung Agung yang suci, pantainya dan sawah-sawahnya. Tur helikopter juga tersedia untuk pengalaman yang sangat istimewa. Biasanya tur termasuk panduan multi-bahasa, transportasi, biaya masuk tetapi tidak makan. Namun, sebagai peringatan, panduan ini dapat membuat atau menghancurkan perjalanan Anda. Ada beberapa yang menawarkan layanan dengan harga sangat rendah dan akhirnya membawa Anda ke toko-toko dan restoran-restoran yang membayar komisi untuk pembelian yang Anda lakukan.

Saat berada di Bali, berikut adalah beberapa wisata yang mungkin ingin Anda lakukan.

Tur Gunung Api Kintamani: Tur ini membawa Anda ke desa Batubulan di mana Anda dapat menyaksikan pertunjukan Tari Barong dan Kris. Perhentian berikutnya adalah di desa-desa Celuk dan Mas di mana Anda dapat melihat pengrajin Bali bekerja membuat perhiasan perak dan ukiran kayu, masing-masing. Berkendara dengan pemandangan indah kemudian Anda akan mencapai desa indah Kintamani yang terletak sekitar 5.000 kaki di atas laut. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan Danau Batur dan gunung berapi yang spektakuler. Anda kemudian akan menyeberangi danau kawah di bawah Gunung Batur yang masih aktif untuk mengunjungi desa Trunyan di Bali Aga. Dalam perjalanan pulang, Anda akan berhenti di Tampaksiring untuk mengunjungi kuil Tirta Empul, dan mengunjungi Gua Gajah, Goa Gajah.

Pura Besakih dan Tur Bali Timur: Pura Besakih dianggap sebagai yang paling suci dari semua pura di Bali. Ini juga merupakan kuil Hindu terbesar di Indonesia dan juga dikenal sebagai Kuil Ibu. Itu dibangun pada abad ke-11. Terletak di ketinggian 1000 meter di lereng Gunung Agung, hotel ini juga menawarkan pemandangan sekitarnya yang spektakuler. Tur membawa Anda melalui teras sawah yang indah dalam perjalanan ke desa Tenganan Bali Aga yang berdinding dan berlanjut hingga Candidasa di pantai timur. Dalam perjalanan kembali, Anda bisa berhenti di Gua Kelelawar yang terkenal yang menampung ribuan kelelawar yang tergantung di dinding.

Bedugul Tour: Tur ini berhenti pertama di Sangeh di mana Anda dapat mengunjungi hutan suci yang dihuni oleh monyet liar. Anda kemudian akan berkendara ke pegunungan ke Danau Bratan yang terletak sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, dan kemudian ke kuil air yang indah, Ulun Danu. Anda juga dapat menghabiskan waktu di pasar bunga, buah dan rempah-rempah yang sibuk di Candikuning tempat sebagian besar sayuran Bali berasal.

Akomodasi di Bali

Bali adalah tujuan wisata populer dan menawarkan pilihan akomodasi yang sesuai dengan semua selera dan anggaran. Anda dapat memilih dari hotel beranggaran rendah, B&B, dan vila dan resor mewah Bali yang terletak di kota-kota populer Nusa Dua dan Kuta. Pulau ini merupakan tujuan wisata yang populer sehingga disarankan untuk memesan Sewa Motor Bali terlebih dahulu untuk mendapatkan lokasi dan penawaran terbaik.

Preety adalah penulis perjalanan dengan Eats & retret sebuah majalah online modern dengan artikel perjalanan yang unik, galeri foto dan portofolio terpilih untuk vila dan apartemen liburan yang ditampilkan oleh Web Perspective Ltd.

Subscribe to receive free email updates: